Blogger Widgets

Kamis, 06 November 2014

Film Naruto Movie 10: The Last Rilis 6 Desember 2014

Minggu lalu, di bagian bersambung Naruto Chapter 685, sempat ada pemberitahuan kalau minggu depan (yaitu minggu ini) akan ada pengumuman besar dari Jump. Awalnya gue pikir kalau mereka akan ngumumin tentang Naruto yang sebentar lagi akan tamat, eh ternyata bukan.

Di rilis Chapter 686 kemarin, Jump mengumumkan kalau mereka akan segera merilis movie terbaru Naruto. Dan, movie ini, Naruto Movie 10 atau Naruto Shippuden Movie ke-7 akan menjadi Naruto the Movie terakhir. Yah..


Movie yang kayanya bakalan diberi judul "The Last: Naruto the Movie" ini akan dirilis di bioskop-bioskop (yang ada di Jepang) pada tanggal 6 Desember 2014. Hmm.. dan sekaligus merupakan bagian dari "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project", alias project opening era baru Naruto untuk merayakan hari jadi manganya yang ke-15 tahun.


Mangaka Naruto, Masashi Kishimoto, akan langsung menjadi supervisor dari cerita dan desain karakter.


Majalah Jump minggu ini juga menampilkan gambar sketsa Naruto yang ia beri judul "Ramen Ichiraku". Berbeda dengan Naruto-Naruto biasanya, Naruto yang ini digambarkan dalam sketsa dengan rambut yang lebih pendek, dan wajah yang lebih dewasa. Pakaiannya juga beda. (Gambar Naruto pas jadi hokage mungkin?)

 

0 komentar:

Posting Komentar