Blogger Widgets

Rabu, 19 November 2014

SINOPSIS : Yu-Gi-Oh! (movie) Chou Yuugou! Toki wo Koeta Kizuna


Type: Special
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Jan 23, 2010
Producers: TV Tokyo, Studio Gallop, NAS, 4Kids EntertainmentL
Genres: Adventure, Game, Shounen
Duration: 49 min. per episode










  Duel monster, merupakan permainan kartu dimana pemain mengadu ketelitian, kecepatan pikir, dan keberuntungan untuk memainkannya. Pasti sobat sudah pernah dengar permainan ini. Pada animenya sekarang Duel monster sudah berkambang pesat. Di film ini menceritakan Duel monster dari zaman yang berbeda-beda dan juga dengan tiga tokoh utama yaitu Yusei Fudo, Judai Yuki, dan yang paling terkenal yaitu king of duelist Yugi Mutou.


            Menceritakan tentang Yusei Fudo seorang Duelist tangguh dari kota Neo Domino City yang kehilangan kartu andalannya Stardust Dragon, karena dicuri oleh seorang ilmuan dari masa depan yang ingin mengubah sejarah dunia. Setelah berhasil mencuri Stardust, Sang ilmuan tiba-tiba menghilang. Yusei amat kebingungan karena kartunya telah dicuri dan membicarakan dengan teman-temannya. Selang beberapa lama, Lua dan Luca salah satu teman Yusei memperlihatkan sesuatu yang amat mengejutkan. Itu adalah berita dari masa lalu dimana ada beberapa naga yang menghancurkan kota. Saat dilihat lebih teliti ternyata itu adalah Stardust. Saat sedang kebingungan melihat hal itu, Yusei melihat keluar jendela. Banyak debu-debu hitam yang menyelimuti kota. Setelah Yusei dan teman-teman keluar, Ternyata Neo Domino City sudah mulai hancur. Tiba-tiba muncul simbol di belakang punggung Yusei, ia merasakan naga merah sedang memanggilnya. Dengan sigap Yusei berlari kearah D-wheelnya lalu meminta naga merah untuk membawanya ke tempat Stardust berada. Tanpa disadari Yusei telah menjelajahi waktu menuju zaman sebelum zamannya.

                  Di zaman itu, Judai Yuki salah satu siswa dari duel academy yang sedang menyelidiki tetnang masalah kartu-kartu yang hilang sedang bertempur melawan sang ilmuan. Keadaan Judai amat terdesak, tapi tiba-tiba Yusei datang dihadapannya. Melihat Yusei datang, sang ilmuan langsung pergi ke zaman sebelumnya. Yusei menolong Judai seraya meminta bantuannya untuk mengembalikan sejarah dunia. Judai yang amat optimis langsung mengiyakannya. Setelah mereka menyelidiki keberadaan sang ilmuan, bangunan-bangunan di sekitar mereka tiba-tiba runtuh. Mereka tanpa basa-basi bergegas pergi ke zaman sebelumnya, yaitu tempat Duel monster lahir, zaman King of duelist Yugi Mutou. 

                Di zaman itu, pertandingan duel monster perdana sedang diadakan. Tentu Yugi juga ikut serta. Tapi sesaat setelah Pegasus datang, tiga naga terbang dan memporak porandakan kota. Hanya Yugi yang selamat dalam kejadian itu. Sang ilmuan tertawa kegirangan saat melihat penelitiannya berhasil. Sesaat setelah itu, ada seberkas cahaya mendekati Yugi dan membawanya pergi ke masa 30 menit sebelum kejadian. Ternyata itu Yusei dan Judai. Setelah menjelaskan semua peristiwa kepada Yugi, Yugi pun sepakat untuk membantu mereka. Judai mengalihkan perhatian para peserta turnamen agar tidak ada korban. Tapi selang beberapa saat sang ilmuan muncul. Ia bernama Paradox. Ia mengatakan bahwa di masa depan bumi akan hancur. Yusei yang percaya bahwa manusia bisa merubah masa depan tidak segan-segan mengajak Paradox duel. Judai dan Yugi ikut mempersiapkan diri. Paradox sang ilmuan menghadapi tiga duelist legenda. Bagaimana kelanjutannya??

0 komentar:

Posting Komentar