Blogger Widgets

Rabu, 19 November 2014

SINOPSIS : Mondaiji-tachi ga isekai kara kuru sou desu yo?

Type: TV
Episodes: 10
Status: Finished Airing
Aired: Jan 12, 2013 to Mar 16, 2013
Producers: Diomedea, Kadokawa Shoten, Nippon Columbia, Sentai FilmworksL, flying DOG, Project No Name
Genres: Fantasy, Supernatural
Duration: 23 min. per episode




















Sakamaki Izayoi, Kudou Asuka, dan Kasukabe You merupakan manusia dengan kekuatan super yang mendapat surat dari langit dan tiba-tiba jatuh menuju dunia lain. Mereka jatuh dari langit dan mendarat di sebuah danau.


          Mereka mengeringkan pakaian dan mulai berkenalan. Ternyata mereka tidak sendiri, mereka sedang diawasi seseorang yang bersembunyi di balik semak-semak, tapi ternyata keberadaannya telah diketahui oleh anak-anak itu. Karena telah ketahuan, orang itu pun akhirnya menunjukkan dirinya. Dari balik semak-semak munculah seorang bertelinga kelinci dengan rok mini dan berkostum layaknya cosplay. Karena mengira orang itu tak mau keluar, Izayoi langsung melompat dan menjejakkan kakinya di depan pohon di dekat tempat orang itu bersembunyi. Pohon itu seketika tumbang. Beruntung orang itu dapat menghindarinya dan kebetulan saat menghindar ia mengatakan namanya, Kurousagi. Saat ia berhasil menghindari serangn Izayoi, datanglah Kasukabe dari pepohonan, menyerang dengan gaya seperti kucing. Kurousagi berhasil menghindariya, tapi saat melompat, Asuka memerintahkan burung-burung di hutan untuk menghentikan Kurousagi. Dan alhasil, Kurousagi terjatuh dengan posisi pantat dibawah.

        Kurousagi akhirnya tertangkap oleh ketiga anak itu. Kesan pertama Kasukabe saat melihat Kurousagi adalah langsung memegang telinganya. Kurousagi mencoba melepaskan tangan Kasukabe dari telinga cantiknya. Saat tangan Kasukabe telah berhasil dilepasnya, ternyata kedua anak lainnya malah menyergap telinga Kurousagi dari belakang. Kurousagi cuma dapat berteriak sangat keras. Mereka akhirnya melepaskan telinga Kurousagi lalu memintanya untuk segera bicara.

        Setelah mempersiapkan diri, Kurousagi akhirnya angkat bicara tentang dimana mereka sekarang. Mereka sedang berada di Taman Mini. Kurousagi juga menjelaskan alasannya mengundang mereka ke dunia itu adalah untuk menawarkan kepada ketiga anak itu untuk bermain Gift Game dan memperebutkan banyak hadiah. Ia juga menjelaskan bahwasannya Gift Game adalah persaingan para pemilik berkat atau kekuatan spesial seperti halnya mereka bertiga yang diterima dari dewa perang, iblis, roh, dan bintang untuk memperebutkan uang, sumber daya, dan lain-lain. Di Taman Mini juga terdapat berbagai macam stage untuk mendapatkan itu. Kurousagi menambahkan penjelasannya bahwa bila mereka menginginkan hadiah itu, mereka juga harus memenuhi syarat yang diberikan oleh host atau yang memimpin dan mengatur permainan itu, lalu memenagkan permainan.

        Setelah menjelaskan, Kurousagi mengajak mereka bertiga untuk memainkan game kartu sederhana. Setelah semua persiapan dan aturan disetujui, game dimulai. Izayoi melangkah kedepan dan tiba-tiba memukul meja sehingga kartu-kartu banyak yang terbalik lalu Kasukabe dan Asuka mengambil kartu queen yang terlihat. Kurousagi hanya dapat terdiam karena cara yang dipakai sah. Saat Izayoi membuka kartunya, dia ternyata mendapat King. Kurousagi bertanya-tanya kenapa dia bisa melakukan itu. Izayoi berkata bahwa mengingat semua kartunya, Setelah membuktikan ingatannya, ia bertanya satu hal kepada Kurousagi, "Apakah dunia ini menyenangkan?" Kurousagi dengan gembira mengatakan Yes!! 

0 komentar:

Posting Komentar